Senin, 07 Agustus 2023

Framework JavaScript Teratas Bagi Pemula #1 untuk Dipelajari Pengembang Front-End di 2019

 

Framework JavaScript Teratas Bagi Pemula #1 untuk Dipelajari Pengembang Front-End di 2019


JavaScript Pemula  adalah bahasa pemrograman multi-paradigma yang digunakan untuk membuat dan mengontrol konten situs web. Sederhananya JavaScript adalah bahasa web. Ini menggunakan gaya pemrograman yang digerakkan oleh peristiwa, fungsional, dan imperatif. Pada tahap awal, JavaScript hanya digunakan untuk pemrograman sisi klien. Namun, saat ini JavaScript digunakan sebagai bahasa pemrograman sisi server dengan banyak pilihan kerangka kerja yang tersedia.


Dengan ratusan kerangka kerja yang diluncurkan setiap tahun, memilih kerangka kerja yang tepat untuk proyek berikutnya menjadi sangat menantang. Daftar di bawah menyoroti kerangka kerja yang saat ini digunakan dalam skala besar. Pengembang front-end yang mempelajari kerangka kerja ini sering menikmati potensi penghasilan tertinggi, sekaligus memiliki kesempatan untuk membangun berbagai proyek yang lebih luas, membuka pintu untuk lebih banyak pekerjaan.


 


1 # Bereaksi

React adalah pustaka JavaScript sumber terbuka yang digunakan untuk mendesain antarmuka pengguna yang ditargetkan untuk aplikasi satu halaman. Platform ini digunakan untuk menangani lapisan tampilan untuk aplikasi web dan seluler. React juga memungkinkan pengembang front-end untuk membuat komponen UI yang dapat digunakan kembali. Pengembang juga dapat membuat aplikasi web besar yang dapat mengubah data tanpa memuat ulang halaman. Tujuan utama React adalah menjadi cepat, efisien, terukur, dan mudah digunakan.


  • tidak dicentang

    Keuntungan : Rendering Lebih Cepat, Komponen Ramah SEO, Mudah Dipelajari, Dapat Digunakan Kembali


 


2 # Lihat.js

Vue.js menawarkan pengembang front-end kerangka kerja untuk membuat aplikasi yang memungkinkan mereka memilih dengan hati-hati bagaimana mereka ingin menerapkan kerangka kerja itu. Fleksibilitas ini hanyalah salah satu dari banyak manfaat yang ditawarkan oleh kerangka kerja ringan ini. Vue.js juga dirancang untuk menjadi kerangka kerja JavaScript yang dapat didekati, serbaguna, mudah digunakan, dapat dipelihara, dan dapat diuji. Vue.js dirancang dengan mempertimbangkan kemajuan, jadi jika Anda memiliki aplikasi yang sudah ada, Anda dapat memanfaatkan Vue.js hanya di satu bagian front-end Anda yang membutuhkan pengalaman yang lebih interaktif.


  • tidak dicentang

    Keuntungan : Integrasi Sederhana, Mudah Dipahami, Pemula Fleksibilitas, Stabilitas


 


3 # AngularJS Pemula

AngularJS adalah framework komprehensif yang dirilis pada tahun 2010 oleh Google. Kerangka kerja JavaScript ini digunakan oleh pengembang front-end untuk merancang aplikasi web, desktop, dan seluler. Kerangka kerja ini diakui hari ini sebagai salah satu kerangka kerja paling populer untuk pengembang front-end. Banyak pengembang memilih AngularJS karena kemampuannya untuk menyederhanakan pengembangan, kemudahan penggunaan, dan integrasi yang mudah. Keunggulan ini menjadikan Angular kerangka kerja yang harus dipelajari untuk setiap pengembang front-end.


  • tidak dicentang

    Keuntungan : Pemeliharaan, Kaya Fitur, Integrasi dengan API Pihak ke-3


 


4 # Node.js

Node.js adalah platform yang dibangun di mesin JavaScript V8 Chrome. Bahasa itu dibuat untuk memungkinkan pengembang membangun aplikasi jaringan yang dapat diskalakan. Kekuatan pendorong di belakang Node.js melibatkan model I/O non-blocking yang digerakkan oleh peristiwa yang dikenal dengan efisiensinya yang tak tertandingi. Struktur unik ini memberi platform keuntungan yang berbeda sementara juga memungkinkan paradigma pemrograman asinkron.


  • tidak dicentang

    Baca posting blog kami sebelumnya Node.js vs PHP untuk mempelajari lebih lanjut tentang platform sisi server ini.


  • Keuntungan : Pemrosesan Cepat, Kemudahan Penggunaan, Sangat Lincah, Sifat Asinkron


 


Empat kerangka kerja yang diuraikan di atas hanyalah sebagian kecil dari semua kerangka kerja JavaScript—yang dibutuhkan untuk tahun 2019. Jika Anda tertarik untuk mempelajari kerangka kerja lain, Anda juga harus mempertimbangkan untuk mempelajari hal-hal berikut:


  1. Manusia.js

  2. Meteor

  3. Mithril

  4. Pukulan knockout

  5. Polimer

  6. Aurelia

  7. Backbone.js

  8. Bereaksi Bahan UI

 


  • Apakah Anda siap untuk belajar JavaScript ? Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang kerangka kerja canggih untuk pengembangan web ini, lihat  Kamp Pelatihan Pengkodean Online kami .




0 komentar:

Posting Komentar